Ariel Tatum Kakak-Adekan Dengan Dul


Ariel Tatum Hot

Kecoaterbang.com - Mungkin banyak yang bertanya tentang kedekatan Ariel Tatum dan anak ketika Maia Estianty, Dul Jaelani baru-baru ini dikabarkan mempunyai hubungan khusus dengan Ariel Tatum dan keduanya mengaku kerap bertemu saat berada di mall maupun di cafĂ©. Meski begitu Ariel Tatum tetap menganggap Dul sebagai adiknya karena sudah sangat dekat dan Dul juga sering berbagi cerita dengan Ariel. 

Tapi kok Ariel Tatum Posesif banget sih? 

Sebagaimana kakak-adik, Ariel Tatum sendiri mengaku jika dirinya adalah orang yang terbuka untuk Dul. Ariel mengaku jika Dul kerap mencurahkan isi hatinya bila dirinya dekat dengan seorang wanita. Karena kedekatan keduanya, Dul sempat membuat sebuah lagu untuk Ariel.

Kedekatan Ariel Tatum dan Dul Jaelani

Dul sempat mengakui jika dirinya kagum dengan Ariel Tatum. Kala disinggung soal lagu yang terinspirasi dari Ariel, ia membantahnya. “Soal lagu ini untuk siapa, aku akan rahasiakan. Kan penulis lagu yang sejati nggak boleh kasih tahu untuk siapa lagu itu ditulis,” ucapnya.

Selain isu beredar kedekatannya dengan Dul Jaelani yang menjadi sorotan. Ariel yang berparas cantik, body seksi bak gitar spanyol dan sering memakai busana ketat dan berkerah juga menjadi dicibir Netizen. 

Comments