Cara Menggunakan Pokespy di Android dan iPhone

Pokemon Spy (Pokespy) sudah diluncurkan beberapa minggu yang lalu. Aplikasi berbasis website ini memang sudah bisa diakses oleh pengguna namun belum tersedia dalam bentuk file APK atau EXE agar lebih praktis dalam penggunaannya. Jenny Irawan memang sedang mengusahakan agar aplikasi dapat diunduh dalam versi Android maupun iOS dan mudah diakses oleh para pencari Pokemon di Indonesia khususnya. 

Untuk sebagian orang mungkin masih mencari-cari Pokespy di situs-situs website atau toko android yang mengira bahwa Pokespy ada disana. Saat ini PokeSpy hanya bisa diakses melalui browser saja dan belum tersedia dalam bentuk aplikasi atau file masternya karena masih dalam tahap pengembangan serta menambahkan lokasi-lokasi di Indonesia agar semua bisa merasa mudah dalam mencari Pokemon di Pokemon GO. 

cara menggunakan pokespy

Kali ini kami selaku admin kecoaterbang.com akan memberikan cara untuk menggunakan PokeSpy untuk mengetahui letak Pokemon di smartphone kalian. 


1. Buka browser di smartphone kalian lalu kunjungi situs pokespy.stts.edu 
2. Lihatlah pada pojok kiri atas, disana ada keterangan kota (zoom browser kalian agar kelihatan jelas) contoh : kalian berada di Jogja, klik JOG dan tunggu beberapa saat.
3. Klik salah satu Pokemon yang ingin kalian tangkap.
4. Meluncurlah ke lokasi tersebut dengan menggunakan kendaraan sepeda, motor, mobil atau angkutan lainnya, bisa dengan berjalan kaki kalau tidak capek hehe. 
5. Tangkaplah pokemon menggunakan PokeBall.

Diatas merupakan cara menggunakan Pokespy di smartphone kalian. Pokespy sendiri memang belum rilis aplikasinya jadi hanya bisa diakses melalui browser. 

Comments