Orang Pertama yang Mengumpulkan Seluruh Pokemon di Dunia !

Game Pokemon saat ini sudah menjadi trend di masyarakat karena game yang menggunakan sistem Augmented-Reality ini mengharuskan para pemainnya untuk mencari Pokemon di wilayah sekitar bahkan sampai ke berbagai penjuru demi melengkapi koleksi Pokemon yang belum tertangkap. 

Nick Johnson Pokemon

Didalam game Pokemon itu sendiri sebenarnya ada total 152 spesies Pokemon. Namun hanya 142 spesies Pokemon yang bisa ditangkap di Amerika Serikat. Lalu 4 spesies Pokemon yang lain memang dibuat eksklusif untuk wilayah tertentu, yaitu Ferfetch'd di Asia, Kangaskhan di Australia, Tauros di Amerika Utara, dan Mr. Mime di Eropa.


Namun siapa yang sangka ada orang yang sudah mendapatkan seluruh Pokemon. Nick Johnson seorang yang bekerja sebagai Head of Platform di Applico sudah mengkoleksi semua spesies Pokemon, dan Dia mengklaim bahwa Dia orang pertama di dunia yang telah mengkoleksi seluruh Pokemon yang ada di dalam game Pokemon GO tersebut. 

Pokemon Spy mahasiswi cantik

Dengan mengunggah screenshot hasil tangkapan Pokemon tersebut ke sebuah forum, dari situlah ternyata memang benar ada 142 Spesies yang sudah ditangkap dan sesuai dengan daftar yang di rilis untuk Amerika Serikat. Walaupun sebenarnya ada 152 spesies Pokemon di Pokemon GO. Nick Johnson berencara untuk melanjutkan pencariannya demi mendapatkan sisa spesies Pokemon yang belum tertangkap seperti Pokemon jenis legenda Mew, Mewtwo, Articuno, Moltres, Zapdos, dan Ditto entah bisa ditangkap atau tidak yang pasti Nick Johnson akan tetap mencari Pokemon tersebut. 

Jenis jenis pokemonSeperti yang dilansir oleh BussinesInsider, Nick Johnson harus berjalan kaki sekitar 180 km dalam dua pekan (dia berjalan kaki sampai 12 km/hari) WOW !! Nick Johnson mencari Pokemon diwaktu malam hari dari jam 18.00-18.30, pulang kerja, ketika perjalan sepulang kerja Nick Johnson menyempatkan waktu untuk mengelilingi kota Manhattan dan Brooklyn hampir setiap malam hari dengan jangka waktu 8 jam setelah itu Nick tidur. 

Hanya dalam waktu 2 bulan setelah game Pokemon GO dirilis di US, Nick Johnson langsung dapat mengkoleksi seluruh spesies Pokemon. Niatic Labs sebagai pengembang game Pokemon GO kemungkinan akan memperbarui Gym Pokemon, sistem pertarungan atau menambah jumlah koleksi spesies Pokemon agar menjadi semakin seru untuk dimainkan. 

Berkat semangat dan gigihnya mencari Pokemon, berat badan Nick Johnson langsung turun 4,5 kg hampir 5 kg dalam waktu 2 bulan saja ! Mungkin kalian yang memiliki kelebihan berat badan bisa mencoba cara ini untuk menurunkan berat badan tanpa dilanda kejenuhan dalam proses diet. Haha


Comments