Yuk Bikin PC Gaming Sesuai Budget Mu

PC Gaming Murah

KecoaTerbang - Perkembangan teknologi akan terus berkembang menyesuaikan kebutuhan pasar dan pengguna dengan berbagai inovasi terbarunya. PC menjadi salah satu perangkat teknologi yang hampir semua orang harus wajib punya dengan berbagai faktor mulai dari pekerjaan, pendidikan, karya maupun hanya sekedar fashion saja, tidak dipungkiri PC memang sangat membantu dalam hal apapun apalagi pekerjaan.


Produk PC semakin bervariasi dengan keunggulan tentang produk-produknya yang menghiasi jagat komputer. PC akan terus berkembang dan tak akan berhenti untuk memenuhi kebutuhan User . Tapi bagaimana untuk mereka yang memiliki budget pas-pas an ? 

Spesifikasi PC gaming

Terkadang orang merasa malu untuk bertanya kepada penjual tentang spesifikasi komputer yang memadai dengan budget mereka. Beberapa dari mereka mungkin akan mencari informasi dari berbagai sumber seperti toko online maupun bertanya di grup/forum. Mungkin kalian bisa mencoba mencari perbandingan harga melalui situs ini ChooseMyPC.

Situs ini memberikan gambaran tentang spesifikasi komputer yang dapat kamu sesuaikan dengan Budgetmu. Sebelum mengunjungi situs ini sebaiknya kamu kurs kan dulu mata uangmu, karena situs ini menggunankan mata uang dollar.

Harga PC gaming
Budget paling murah yang ada di situs ini mulai dari $400 sampai $2500 jika di rupiahkan kurang lebih 5 jutaan sampai 30 jutaan. Ada beberapa pilihan untuk spesifikasi khusus yang disediakan seperti Overclock, maupun sistem operasi Windows dan Optical Drive. 

PC gaming murah


Nanti akan muncul rekomendasi komponen yang sesuai dengan bugdetmu. Sekilas komponen yang ditampilkan terlihat murah dan pas dengan badgetmu tapi jangan terlalu meremehkan situs ini. Situs ini memberikan harga murah tapi tidak murahan karena spesifikasi yang ditampilkan sudah dengan performa tertinggi dan sangat dipastikan sesuai dengan komponen yang lainnya.

Harga tersebut tidak termasuk komponen lain seperti Monitor, Mouse, Keyboard, Speaker. Spesifikasi PC gaming memang berbeda dengan PC biasanya. Namun performanya sangat Mantap.

Comments