Kisah Dosen Hantu Mengajar di UAD Gemparkan Dunia Maya

Kisah Dosen Hantu Mengajar di UAD Gemparkan Dunia Maya

KecoaTerbang.com - Beberapa minggu ini netizen digemparkan dengan cerita horor yang muncul dari seorang mahasiswa di salah satu perguruang tinggi Yogyakarta. Cerita horor dan mistis tersebut muncul lewat postingan yang ia tuliskan, dosen hantu mengajar mahasiswa dikelas yang dipenuhi oleh mahasiswa.



Kisahnya, salah seorang dosen meminta ketua kelas agar diadakan perkuliahan seperti biasanya. Sebagai pemimpin di kelas ia kemudian memberitahukan kepada teman-temannya amanat dari sang dosen. Seperti biasanya kemudian para mahasiswa memasuki kelas sesuai arahan dari ketua. Tidak disangka ternyata dosen sudah ada di dalam saat mereka memasuki kelas. Namun setelah semuanya masuk perkuliahan tidak kunjung dimulai, dosen hanya diam saja tanpa sepatah kata pun.

Sebuah pesan singkat begitu mengejutkan ketua kelas saat itu. Ia mendapat sms dari dosen untuk membatalkan perkuliahan yang dijanjikan karena ada suatu halangan. Ketua sangat terkejut dan curiga, ia mulai merasa ada yang tidak beres. Dengan inisiatif ia mencoba menjatuhkan bolfoin yang ada di tangannya untuk mengecek keadaan dosen. Benar ternyata kaki dosen melayang tanpa menyentuh lantai.

Kisah Dosen Hantu Mengajar di UAD Gemparkan Dunia Maya

Ketua kelas kemudian menginstruksikan kepada teman sekelasnya lewat pesan singkat supaya bisa meninggalkan kelas satu per satu tanpa membuat kegaduhan. Para mahasiswa mengikuti apa yang diperintahkan ketua mereka. Sampai terkahir giliran si ketua yang akan meninggalkan kelas. Belum sampai keluar dosen "hantu" tersebut menghampirinya sembari berkata,"kamu sudah mengetahui saya kan?". Karena saking takutnya ia berlari sambil berteriak. Berkaitan dengan kejadian tersebut, pihak kampus UAD meliburkan aktivitas perkuliahan mahasiswanya selama 3 hari.

Kisah horo tersebut kemudian menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Beberapa netizen mempercayai kejadian yang menimpa para mahasiswa UAD tersebut. Screenshot pesan berantai yang dikirim mahasiswa dan foto menambah keaslian kisah tersebut. Namun setelah beberapa orang menelusuri, banyak juga yang mengatakan bahwa cerita dosen hantu di Yogyakarta itu hanyalah kisah hoax yang tidak dapat dipercaya. Entah benar ada atau tidak, yang jelas cerita diatas benar-benar menggemparkan netizen belakangan ini.

Comments