HEBOH : Polwan Cantik Pamer Payudara Saat Bertugas


HEBOH : Polwan Cantik Pamer Payudara Saat Bertugas
Nadia Garcia (Foto: dailymail)

Kecoaterbang.com - Perilaku seorang polisi wanita cantik dan seksi di Meksiko membuat ramai pengguna media sosial. Ia adalah Nadia Garcia, polisi yang bertugas di wilayah Escobedo, Meksiko. Diketahui sekitar wilayah tersebut memang terkenal dengan tindakan kriminal. Bersama rekannya, Polwan Garcia berjaga di Escobedo setiap hari. Pada waktu itu alih-alih berjaga di jalan, Nadia benar-benar membuat geger dengan sangat berani membuka baju dan memfoto bagian dadanya yang tanpa penutup. Tidak hanya cukup mengabadikannya, polwan seksi tersebut kemudian mengunggah kemolekan tubuhnya lewat akun facebook miliknya. Sontak kelakukannya tersebut membuat viral di media sosial.

Belum jelas secara pasti mengapa polwan cantik nan seksi tersebut berani memamerkan kemolekan bagian tubuhnya. Bila dilihat dengan seksama, Nadia memamerkan bagian dadanya tanpa rasa takut sedikitpun. Ini bisa dibuktikan dengan ekspresi wajahnya saat mengambil gambar, ia terlihat genit. Akibat pperilaku yang dilakukannya, ia mendapat masalah, polwan beranak dua tersebut berpose panas saat sedang bertugas di jalan dimana ia selalu berjaga . Tentu ini melanggar peraturan di kesatuan kepolisian Meksiko. Baju yang ia lepas merupakan seragam yang digunakan saat bekerja, ditambah lagi mobil patroli dan sebuah senjata api laras panjang menjadi buktinya.

Memang sampai saat ini belum diketahui secara pasti, ia mengambil foto tersebut dibantu rekannya atau mengabadikannya sendiri. Mengetahui kelakukan anggotanya saat jam kerja yang keluar dari norma kesopanan, pihak kepolisian langsung bertindak tegas kepada Nadia. Melalui juru bicaranya pihak kepolisian Meksiko telah memberikan teguran kepada yang bersangkutan secara langsung. Bahkan menurut sumber terpercaya polisi wanita seksi tersebut telah dibebas tugaskan sebagai seorang polisi sampai penyelidikan kasusnya selesai.

Atas kejadian yang menimpanya, Nadia mengaku menyesali perbuatannya yang tidak terpuji. Sebagai wujud penyesalan terhadap perilaku seronoknya, ia mengakui kesalahannya dan memohon maaf secara khusus kepada Kepolisian Meksiko, Masyarakat tempat biasa ia berjaga di Escobedo, serta keluarga, suami, dan kedua buah hatinya. Foto syur yang ia lakukan telah mencoreng nama baik semuanya.

Comments