Kaget! Ternyata Begini Isi Perut Nenek Yang Tiap Hari Makan Pasir

Kaget! Ternyata Begini Isi Perut Nenek Yang Tiap Hari Makan Pasir

Kecoaterbang.com - Bagi mayoritas orang bila melihat seseorang memakan - makanan yang tidak lazim akan merasa aneh, geli, bahkan malah jijik. Perlu diketahui gangguan makan sering terjadi pada orang-orang tertentu. Gangguan makan menyebabkan seseorang seperti ketergantungan memakan sesuatu yang diluar kewajaran. Seperti makan, sabun, minum minyak, makan kerikil, dan benda aneh lainnya. Bahkan konon katanya, bagi mereka yang mengidap gangguan makan ini akan merasa lemas, kurang percaya diri, atau malah sakit saat tidak mengkonsumsi makanan kebiasaannya.

Hal tersebut juga terjadi pada seorang nenek asal India bernama Kusmawati. Hampir tiap hari sang nenek mengkonsumsi pasir untuk mengisi perutnya. Kalian semua mengerti bukan, pasir merupakan bahan yang sering digunakan untuk pembangunan, bukan makanan yang pantas dan layak untuk dikonsumsi oleh manusia. Kalau hewan pun hanya hewan-hewan tertentu. Ini menunjukkan ada keanehan pada diri nenek Kusmawati.

Kaget! Ternyata Begini Isi Perut Nenek Yang Tiap Hari Makan Pasir

Nenek berusia 78 tahun tersebut malah menyebut, bila pasir yang biasa ia konsumsi saban harinya bisa menghilangkan rasa kembung dan nyeri yang sering dialaminya. Perilaku aneh nenek Kusmawati dahulu bermula saat ia mengalami kembung dan perih pada lambungnya. Ia kemudian mencoba mengkonsumsi sedikit pasir, diluar dugaan kembung dan sakit yang ia rasakan malah hilang. Beliau mengaku, pasir yang ia makan kadang memiliki rasa layaknya masakan pada umumnya. Ada yang asin, gurih, dan manis. Anehnya lagi, sang nenek mengaku dahulu memiliki penyakit perut kronis dan malah sembuh total sesaat setelah ia memakan pasir.

Kaget! Ternyata Begini Isi Perut Nenek Yang Tiap Hari Makan Pasir

Pernah nenek Kusmawati berobat ke seorang dokter bersama anaknya. Sang dokter yang memeriksanya justru malah kaget dan heran karena sang nenek tetap baik-baik saja meski memakan pasir. Padahal dapat dikatakan pasir yang nenek konsumsi lumayan banyak, sekitar 1 kilogram tiap harinya. coba dihitung, berapa banyak pasir yang terkumpul selama satu bulan? Lumayan banyak bukan? Bisa untuk menambal jalan yang rusak. Dokter mengakui nenek Kusmawati mengidap penyakit pica, dimana penyakit tersebut membuat orang yang menderitanya mengalami selera tinggi memakan-makanan yang tidak bergizi.

Comments