3 Rahasia Bermain PES 2013-2016

skill pes terbaik

Kecoaterbang.com - Pro Evolution Soccer (PES) menjadi salah satu game sepak bola paling favorit diikuti FIFA 2016 sebagai pesaingnnya. Saat ini versi PES yang paling sering dimainkan adalah PES 2013 dan lebih memilih mengupdate pemain-pemain terbaru daripada memainkan PES 2016 karena gamplay PES 2013 dinilai lebih mudah dimainkan dan lebih seru daripada versi terbarunya. 

Perbedaan versi PES 2013 dan PES 2016 mungkin bisa jadi alasan kalian sering kalah ketika bertanding karena gameplay yang sedikit berbeda. Akan tetapi apa kamu sudah merasa jago bermain PES? Atau masih kalah hanya karena alasan tidak terbiasa dengan gameplay yang berbeda? Mungkin kamu belum tahu Rahasia Bermain PES yang tepat. 

Sebenarnya Rahasia Bermain PES tidak terlalu sulit untuk dipelajari kalau kamu sebelumnya sudah pernah bermain game ini. Kamu hanya perlu mengetahui trik-trik dan skill saat bermain PES 2013 maupun PES 2016. Berikut Rahasia Bermain PES 2013-2016 biar kamu menang terus: 

1. Stik 


password pes 2017


Sebelum bermain Pro Evolution Soccer (PES) akan lebih baik jika kamu sudah mengusai fungsi-fungsi tombol pada stik PS, dengan menguasai stik yang digunakan kamu akan lebih mudah menjalankan pemain atau menggunakan trik-trik dan skill pemain dalam setiap pertandingan. Keuntungan lain jika kamu sudah mahir menggunakan stik, itu akan mempermudah kamu mengganti formasi dalam pertandingan secara langsung ketika akan menyerang atau sedang diserang musuh.

2. Formasi 


formasi PES selalu menang

Fomasi sebenarnya sangat berpengaruh seberapa kuat tim kamu menyerang atau bertahan ketika menghadapi lawan. Sebelum mengatur formasi sebaiknya lihat dulu kondisi pemain sedang dalam kondiri prima atau buruk, karena ini akan mempengaruhi performa dalam bertanding dilapangan. Mungkin secara simplenya tekan L2 atau R2 dua kali dan kamu bisa lihat gambar dibawah ini : 

Strategi pes terbaik

Performa pemain pes


Seperti gambar diatas kamu bisa memilih performa pemain. Mungkin kamu bisa memilih pemain yang sedang dalam performa terbaik (Top Form) untuk mendapatkan hasil maksimal dan yang nggak kalah penting yaitu Formasi Terbaik PES. Pilihlah formasi yang sesuai dengan karakter permainan Club/Negara yang kamu mainkan, sedangkan untuk penempatan pemain usahakan sesuai dengan posisi pemain yang sama, misalnya L.Suarez (SS/Striker) kamu bisa ganti dengan pemain yang sama-sama berposisi sebagai Striker seperti Munir, Neymar atau Messi. Dengan memahami setiap pemain dan pemain kamu bisa mendapatkan performa yang baik dan bisa menyerang atau menahan musuh dengan mudah. 

3. Strategi 


Sebagian orang mungkin masih berfikir jika formasi akan menentukan jalannya pertandingan agar mendapatkan kemenangan dilapangan, akan tetapi ada yang lebih penting dari Formasi Terbaik jika kamu ingin menang tanpa harus bersusah payah menggerakkan jari-jari tanganmu. Strategi didalam pertandingan memegang peran penting dalam mencetak kemenangan, strategi yang baik akan membuat musuh kebingungan untuk menerobos ke area Club kamu.

trik formasi pes terbaik 2016

Penguasaan strategi ini lebih efektif jika kamu bandingkan hanya dengan mengatur Formasi saja, mengapa begitu? Pada dasarnya strategi yang akan menentukan seberapa kuat klubmu akan menyerang atau bertahan karena didalam sepak bola sendiri strategi dibagi menjadi dua yaitu Strategi Menyerang dan Bertahan. Usahakan ketika kamu bermain buatlah strategi yang benar.

Demikian 3 Rahasia Bermain PES 2013-2016, semoga artikel ini membantu kamu dalam melawan temanmu yang sudah mahir bermain PES. :)

Comments