Apa itu Slime ? Cara Membuat Slime ? Mudah

manfaat slime

Kecoaterbang.com - Slime adalah gumpalan cairan lengket dan pekat yang sekilas terlihat seperti lendir yang dapat dimainkan dengan menekan atau memencetnya sehingga dapat berubah sesuai bentuk yang kita inginkan dan bisa menimbulkan suara unik ketika dimainkan. Cairan Slime mempunyai berbagai macam variasi warna yang menarik. Slime biasanya digunakan untuk acara anak-anak karena bentuknya yang unik dan warna-warni. Slime memiliki tekstur lentur, lengket hampir seperti "Lendir" tidak cair dan juga tidak beku atau keras, tekstur slime ini cenderung lembut, licin, kenyal dan juga sangat seru untuk dimainkan dengan cara ditekan-tekan atau ditarik.

Fungsi Slime 


slime anak

Rasanya aneh kalo kita tidak tau fungsi slime sebenarnya dan berpikiran itu mainan anak kecil saja. Fungsi slime sebenarnya untuk membersihkan kotoran pada sela kaca atau keyboard laptop dan komputer, tekstur slime yang lengket dan lembut membuatnya dengan mudah bisa mengangkat kotoran yang ada pada celah barang atau benda. Nah slime juga membantu membersihkan kotoran pada bagian yang sulit untuk dijangkai media pembersih lainnya. 

Manfaat Slime 


membuat slime tanpa borax

Manfaat Slime banyak sekali bukan cuma untuk bermain saja seperti Membahagiakan Anak, Penyaluran Emosi pada Diri Anak, Dapat Meningkatkan Konsentrasi, Sarana Ekspresi untuk Anak, Pelepas Rasa Bosan dan Jenuh, Membuat Otak Anak Jadi Kreatif, Meningkatkan Potensi Diri Anak. 
dan juga bisa sebagai dekorasi ruangan. Kalau kamu tambahkan sedikit warna yang mencolok di slime mu, kamu bisa pajang dia di kamarmu, di ruang keluarga, atau di kamar tamu sekalipun. Jangan lupa masukkan slime mu di wadah yang menarik dan kalau bisa yang transparan biar lebih kelihatan. Oh yaa, dalam satu wadah transparan kamu bisa buat slime ini berwarna warni seperti puding biar lebih menarik. Tutup wadah rapat – rapat supaya slime tidak mengeras.

Cara Membuat Slime 


jual slime

Pembahasan cara membuat slime akan kami berikan pada artikel selanjutnya karena ada berbagai macam tips cara membuat slime. 

Comments