Bingung Cari Kerja ? Kunjungi Situs Ini !

situs kerja online

KecoaTerbang.com - Lowongan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita saat ini gampang-gampang susah. Mungkin untuk sebagian orang yang sudah memiliki keahlian khusus dan memiliki pengalaman kerja akan lebih mudah mencari pekerjaan dengan menghubungi kawan atau relasi dimasa kerjanya dulu. Tetapi gimana dengan kalian yang baru lulus SMA atau kuliah dan belum pernah menjajaki dunia kerja ? 

Lowongan pekerjaan memang sudah banyak tersedia, tinggal bagaimana kita mencarinya. Banyak media yang mengedarkan lowongan kerja entah itu dari radio, koran, maupun social media. Dijaman serba teknologi pencarian pekerjaan juga akan semakin mudah dan sudah banyak situs-situs lowongan pekerjaan (Lowker) online, sehingga Anda memiliki banyak pilihan dan tidak akan ketinggalan lowongan pekerjaan terbaru yang sesuai dengan minat atau latar belakang pendidikan Anda.

1. URBANHIRE

situs lowongan kerja

Urbanhire - Awalnya hanya menampilkan lowongan pekerjaan dari perusahaan partner mereka, dan belum lama ini Urbanhire meluncurkan layanan baru bernama Urbanhire Search untuk mempermudah pencarian lowongan kerja dari berbagai situs yang bukan hanya tersedia dari Urbanhire saja. Dengan begitu kamu tidak perlu membuka situs lowongan kerja satu per satu. 

2. JOBSDB

lowongan kerja terbaru

JobsDB adalah salah satu situs lowongan kerja yang diklaim sebagai portal lowongan terfavorit di Asia bagi para pencari kerja di Cina, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Indonesia. Lebih menariknya lagi bagi kamu asal Indonesia yang mendambakan pekerjaan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

3. INDEED

situs loker terpercaya

Indeed situs pencarian lowongan kerja yang telah beroperasi di enam puluh negara, termasuk Indonesia. Indeed juga memiliki fitur agregator yang memungkinkan pencarian dari situs loker lain, surat kabar, laman karir di situs perusahaan, dan sebagainya. Indeed juga mengadopsi tampilan seperti Google.

4. JOBSTREET 

situs loker indonesia

Jobstreet yang berdiri sejak tahun 1995 menjadi salah satu situs lowongan kerja terfavorit dan terpercaya selain dari umurnya yang lama situs ini juga diklaim sebagai salah satu situs rekrutmen online terkemuka bahkan tingkat Asia-Pasifik. 

4. QERJA

situs lowongan kerja 2017

Qerja memungkinkan penggunanya membagikan informasi seputar tempat kerja, gaji, dan review peran mereka di sebuah perusahaan. Selain itu, kamu juga dapat menemukan informasi lowongan pekerjaan. Informasi tersebut bisa difilter berdasarkan lokasi, bidang pekerjaan, industri, dan gaji. Terdapat juga opsi Fresh Graduate yang hanya akan menampilkan lowongan untuk mereka yang baru lulus.

Comments