Cara Cek Jika Smartphone Kalian disadap


Kecoaterbang.com - Sekarang sudah jamannya serba canggih dan sering berbau dengan teknologi, kalian bisa menjadi Spectre (James Bond) atau Ethan Hunt (Mission Impossible) yang sering beraksi dengan peralatan super canggih bahkan bisa menyadap percakapan dengan mudah. Bicara tentang penyadapan beberapa waktu lalu mantan presiden Indonesia SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) merasa bila handphonenya sedang disadap, sepertinya penyadapan terhadap gadget khususnya smartphone memang sudah sangat banyak. Jika handphone milik mantan presiden kita bisa disadap terus gimana dengan handphone kita? 

Kali ini mimin mau kasih tahu tips cara mengetahui smartphone yang disadap. Cara dibawah ini sangat mudah sekali tanpa install aplikasi maupun utak-atik ribet. Yuk disimak.

1. Kode Rahasia



Hampir semua smartphone pasti memiliki kode rahasia kalo nggak ada berarti kalah dong sama Nokia 3310. Caranya ketik *#21# dan panggil. Disana akan muncul daftar apakah ada pengalihan layanan di handphonemu. 

2. Cara Menghentikan Penyadapan



Jadi dismartphone kalian sudah ada cara tersediri untuk mencegah penyadapan. ketik ##002# dengan begitu pelaku tidak dapat mengetahui data apa saja yang sudah kamu kerjakan. 

Cukup mudah bukan? Kalian tidak perlu repot-repot datang ke kantor operator untuk mengetahui smartphone kamu di sadap atau tidak. Ayo coba sekarang! Siapa tahu ada yang mencoba menyadap smartphone kamu lho. Jangan lupa share artikel ini keteman-teman kamu. 

Comments