Pintu Kemana Saja Hadir di Dunia Nyata?

pintu kemana saja

Kecoaterbang.com - Salah satu manga legendaris Doraemon, pasti kalian tahu dengan Pintu Kemana Saja (Doraemon Door) yaitu alat yang digunakan oleh Doraemon untuk menuju ke suatu tempat dimana saja dan kapanpun mulai dari masa lalu hingga ke masa depan. Tapi apa jadinya jika Pintu Kemana Saja beneran ada di dunia nyata? Tentu saja hal ini bukan menjadi khayalan semata karena Pintu Kemana Saja sudah benar-benar ada di dunia. Seperti apa sih alat canggih milik Doraemon ini? 

Menurut laporan dari Rocket News 24, Pintu Kemana saja sudah ada di Jepang tepatnya di pusat perbelanjaan Toko Solamachi kota Tokyo dan berada dilantai 3 pusat perbelanjaan tersebut. Jika kalian berpikiran itu adalah Pintu Kemana Saja sungguhan pasti tidak akan ada kendaraan, sebenarnya Pintu Kemana Saja yang ada di Jepang pada dasarnya hanyalah pengalaman Virtual Reality dengan tema Doraemon, jadi seakan-akan kalian akan merasakan sensasi ketika menjadi Nobita dan kawan-kawannya. Alat canggih tersebut memang tidak sama dengan apa yang digambarkan dalam komik maupun filmnya tapi dengan bantuan VR kamu akan mendapatkan sedikit pengalaman dari kartun Doraemon. 

Kalian bisa mencoba Pintu kemana saja selama 10 menit disana. Acara tersebut diadakan pada tanggal 20 Februari sampai 13 April 2017. Ide menarik tersebut di luncurkan oleh VR Zone Project I Can dengan tujuan untuk merealisasikan gambaran dari manga Doraemon, adanya acara tersebut juga menjadi pembukaan film terbaru Doraemon the Movie 2017 : Nobita's Great Adventure in the Antartic Kachi Kochi yang dirilis 4 Maret mendatang. 

Berikut tampilan Pintu Kemana Saja milik Doraemon dengan Virtual Reality. 



Comments