Resmi Dirilis, Ini Kelebihan Nokia 3310 New

Resmi Dirilis, Ini Kelebihan Nokia 3310 New

KecoaTerbang.com - Kelebihan Nokia 3310 New : Terdengar desas - desus kembalinya Nokia 3310 sejak beberapa bulan lalu, akhirnya handphone legendaris ini benar-benar dirilis kepublik. HMD Global selaku pemilik lisensi handset Nokia merilisnya Minggu (26/2).

Kehadirannya yang sempat redup belasan tahun disambut hangat sorai-sorai pengunjung yang menghadiri rilis perdana. Nokia 3310 versi baru memiliki fisik yang tidak jauh beda dengan pendahulunya. Hanya layar yang nampak lebih lebar dan melengkung bila dibanding sebelumnya. ciri khas yang belum tergantikan pada versi terbaru adalah keypad numerik.

Kelebihan Nokia 3310 New


HMD Global tidak lupa tetap memberi fitur legendaris yang selama ini ada, game snake. Nokia 3310 terdahulu memiliki keunggulan daya baterai yang terkenal tahan lama. Untuk versi reborn tetap mempertahankan daya baterai tersebut, HMD Global malah membuatnya agar dapat bertahan lebih lama lagi. Inilah salah satu kelebihan dari Nokia 3310 versi baru yang belum lama ini rilis.

Dengan kemampuan daya baterai yang ditingkatkan, praktis Nokia 3310 versi baru dapat dipergunakan untuk menelfon selama 22 jam. Bahkan bila memakai mode standby saja, mampu bertahan hingga selang waktu 31 hari. HMD Global membandrol harga sebesar 50 euro atau sekitar Rp. 700 ribu rupiah. Sayangnya handphone nokia legendaris ini belum diketahui kapan akan rilis di Indonesia.

Comments