Update Android Nougat 7.1.1 Tersedia untuk Xiaomi Mi Note, Mi 4 dan Mi Note Pro

xiaomi update android nougat 7.1.1

Kecoaterbang.com - Salah satu vendor smartphone Xiaomi sepertinya akan segera merilis sistem operasi terbaru Android Nougat 7.1.1 melihat bocoran dari GFXBench yang dilansir pada situs terkenal Tiongkok Weibo, kabar tersebut tentu akan menjadi berita gembira untuk keluarga Xiaomi versi Redmi. Tidak hanya keluarga Redmi yang kedapatan update android Nougat Xiaomi Mi Note, Mi 4, Mi Note Pro juga bakalan bisa update. Terlihat juga security path pada smartphone Xiaomi yang hadir dalam bocoran gambar tersebut tercatat pada tanggal 5 Desember 2016. 

update android nougat 7.1.1 for xiaomi


Ketiga smartphone yang diatas tersebut kabarnya tidak bisa mengupdate sistem android Nougat karena memiliki arsitektur 32-bit, hal ini disebabkan oleh Android 7.1.1 Nougat sendiri yang fitur-fiturnya sudah dioptimalkan untuk prosesor berarsitektur 64-bit. 

Kabar lainnya Xiaomi sedang mengembangkan ROM MIUI 9 dengan sistem operasi android Nougat 7.0 dan akan melakukan uji coba ke smartphone Xiaomi lainnya untuk melihat smartphone apa saja yang bisa menjalankan sistem android Nougat. Tentunya berita ini membuat para penikmat smartphone Xiaomi bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang ditawarkan android Nougat. 

Comments