Video Diduga Rizieq, Polisi Bawa Seprai Firza Husein

Video Diduga Rizieq, Polisi Bawa Seprai Firza Husein

KecoaTerbang.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan telah membawa barang bukti dari kediaman Firza Husein yang belakangan santer menjadi perbincangan. Polisi yang berada di rumah Firza membawa seprei, beberapa guling, dan sebuah televisi berwarna silver. Barang-barang yang dibawa diduga terkait dengan skandal video yang menyeret Firza Husein dan Rizieq Syihab.

"Barang-barang yang dibawa terkait kasus UU Pornografi", Kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 1 Februari 2017.

Sebelumnya juga telah beredar screenshot percakapan yang beredar luas ditengah masyarakat ditengarai Firza Husein dan Rizieq Syihab. Chat sex yang beredar telah dibantah keduanya. Bahkan penasehat hukum Rizieq Syihab menjelaskan bahwa nomor telepon selular milik klienya telah dikloning orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan fitnah.

Argo menambahkan, barang bukti nantinya akan dinilai dan dicocokkan oleh tim penyidik dengan foto dan video yang tengah diteliti. Polisi juga aka memanggil beberapa orang saksi, termasuk salah satu diantaranya adalah saksi ahli. Namun berkaitan dengan kasus makar yang menyeret Firza Husein, kepolisian tidak membawa bukti apapun saat penggeledahan hari itu. 

Firza Husein telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan makar dan ditangkap pada 31 Januari 2017. Namanya semakin menjadi omongan saat beredar foto syur dan screenshot chating sex yang menyebut nama Rizieq Syihab didalamnya.

Comments