Cara Membuat 2 Akun BBM Dalam Satu Android


Cara Membuat 2 Akun BBM Dalam Satu Android

KecoaTerbang.com - Cara Membuat 2 Akun BBM Dalam Satu Android : Hampir semua pengguna smartphone, lebih-lebih android menggunakan aplikasi perpesanan BBM untuk berkomunikasi dengan orang lain. Update fitur terbaru semakin membuat pengguna lebih nyaman dengan aplikasi ini. Kini selain bisa update status dan mengomentarinya, anda bisa pamer foto terbaru dengan mengupload di dinding BBM.

Selain sebagai sarana komunikasi personal, BBM kini menjelma menjadi media atau sarana promosi penjualan yang cukup mudah. Anda dapat mengirim gambar produk barang disertai dengan spesifikasinya. Namun tidak semua teman menyukai promosi yang tiap hari kalian lakukan. Baiknya memiliki akun BBM tersendiri untuk komunikasi dengan teman dan para pelanggan produk kalian. Biar tidak ribet dengan dua smartphone ditangan, kalian bisa membuat dua akun BBM dengan satu hp. Cara Membuat 2 Akun BBM Dalam Satu Android tidak sulit. Kalian tinggal memerlukan sebuah aplikasi bantuan. Simak caranya sesuai langkah dibawah ini.

Cara Membuat 2 Akun BBM Dalam Satu Android Dengan BBM3


Pertama kalian memang perlu menyiapkan aplikasi dan akun BBM yang sudah biasa dipergunakan untuk komunikasi dengan teman. Langkah kedua cari aplikasi pembantu bernama BBM3 yang akan dipergunakan untuk membuat akun BBM kedua. Cara pendaftarannya sama seperti saat kalian mendaftar BBM pertama kali. Cukup menyiapkan email aktif yang dapat kalian akses. Masih bingung? Simak dilain kesempatan dari kami mengenai Cara mendaftar akun BBM.

Cara Membuat 2 Akun BBM Dalam Satu Android Dengan BBM3

Satu catatan dari kami sebelum kalian membuat dua akun BBM dalam satu android agar bisa menghitung dari jumlah sisa RAM yang masih ada. Karena seperti pengalaman yang sudah-sudah, pembuatan dua akun BBM dalam satu android dapat menyebabkan hp anda sedikit berat alias lemot. Apalagi android yang anda pergunakan tergolong smartphone yang memiliki RAM kecil, bisa-bisa aktifitas promosi kalian menjadi terhambat.


Perlu android dengan kapasitas RAM yang besar, paling tidak 2 gb agar aplikasi yang dijalankan dapat digunakan secara maksimal. Salah satu kelebihan kalian mengunakan cara ini tanpa memerlukan root android dahulu. Jadi bagi kalian yang memang masih awan dalam dunia rooting bisa mencobanya. Bila memang tidak maksimal hasilnya bisa dilakukan uninstal aplikasi. Simak dan tunggu tutorial-tutorial lainnya dari kami.

Comments