Ciri-ciri Orang Yang Memelihara Tuyul

Ciri-ciri Orang Yang Memelihara Tuyul

Ciri-ciri Orang Yang Memelihara Tuyul : Di Negara Indonesia, hadirnya cerita tuyul sebagai makhluk pesugihan bukan hal yang tabu lagi. Di daerah-daerah tertentu bahkan terkenal dengan tempat pencarian atau pesugihan tuyul. Orang lebih memilih jalan alternatif melakukan pesugihan tuyul karena dianggap lebih cepat mendatangkan hasil dari pada harus merintis sebuah usaha. Walau jika ditilik banyak resiko dan akibat yang akan ditanggung.

Setelah pada pembahasan beberapa waktu lalu mengupas Mengapa Tuyul Tidak Bisa Mencuri Uang di ATM?, kini kami ulas sedikit mengenai ciri-ciri orang yang memelihara tuyul. Bukan untuk mencari keburukan atau penyimpangan hidup yang dilakukan orang lain. Namun agar anda yang hidup disekelilingnya menjadi waspada.

Tuyul yang memiliki karakter identik dengan anak-anak memiliki kesamaan kebiasaan dengan kehidupan nyata seorang anak. Ia (tuyul) juga senang bermain sama halnya anak anda sekalian. Pemelihara pun mampu mengajaknya berbicara. Bagi orang awam tidak akan mudah mendeteksi keberadaan tuyul bila mereka memang tidak memiliki kelebihan.

Bagi seseorang yang memiliki niatan memelihara atau melakukan pesugihan tuyul, dapat mengunjungi beberapa tempat yang memang terkenal sebagai pasar tuyul. Bahkan kini sudah mulai menyebar melalui pasar online untuk bisa bertransaksi. Namun dibalik pesugihan yang akan dijalani terdapat beberapa prasyarat yang perlu dipenuhi dan hal tersebut memiliki banyak resiko. 

Salah satu hal wajib yang perlu dilakukan setelah terjadi deal pemeliharaan tuyul adalah mau menyusui tuyul yang dipeliharanya. Sudah diperjelas diawal, karakter tuyul mirip dengan anak-anak, ia suka menyusu pada seorang wanita. Lalu seperti apa sebenarnya ciri seorang yang memelihara atau melakukan pesugihan tuyul? Beberapa poin bisa menjadi tanda seperti yang ada pada penjelasan ini.

Ciri-ciri Orang Yang Memelihara Tuyul


1. Pelaku pesugihan biasa menyisakan makanan dimalam hari dan makan tanpa menggunakan sendok. Tujuannya agar tuyul peliharaan mau menjilati tangan dan makanan sisa tuannya. Ini dilakukan agar tuyul lebih dekat dengan pemilik.

2. Pemilik tuyul sering berjalan pada malam hari dengan tangan dibelakang badan seperti orang sedang menggendong anak kecil. Memang orang awam tidak dapat melihatnya. Ia akan berkeliling mencari mangsa pencurian uang oleh tuyul.

3. Warna cat rumah pelaku pesugihan biasanya memiliki corak warna-warni. Tuyul yang identik dengan karakter anak suka akan warna rumah yang beraneka ragam.

4. Memiliki kamar yang digunakan untuk ritual. Biasa terdapat bunga-bunga atau bahan sesaji lainnya yang membantu memperlanjar pesugihan.

Empat poin diatas merupakan beberapa ciri yang dapat dijadikan acuan untuk mengetahui seseorang memelihara tuyul. Namun untuk menindaklanjuti keberadaan pemilik pesugihan tuyul, kalian perlu melakukan penyelidikan secara mendalam agar nantinya tidak menyebabkan fitnah yang berujung pada permusuhan dengan sesama.

Comments