5 Manusia Paling Unik dan Aneh di Dunia

Kecoaterbang.com - Didunia ini banyak hal yang belum kalian ketahui tentang apa saja yang ada didalamnya dengan berbagai hal yang sebelumnya tidak pernah muncul atau diketahui tiba-tiba saja muncul begitu saja. Pada kesempatan kali ini ada berita sedikit menghebohkan yang mungkin belum kamu ketahui, 5 Manusia Paling Unik dan Aneh di Dunia yang pastinya akan bikin kamu penasaran dan bertanya-tanya "kok bisa". Berikut simak artikel dibawah ini : 

1. Manusia Gajah 



Jika kamu beranggapan manusia gajah memiliki badan besar atau biasa disebut dengan orang yang terkena obesitas anggapan tersebut justru terbalik, seperti yang satu ini. Joseph Merick lahir tahun 1862 diketahui memiliki kelainan fisik dibagian tubuhnya tepatnya dia mempunyai daun telinga yang sangat besar. Menginjak usia 5 tahun ia mengikuti pertunjukan, disana ia diperlakukan dengan baik dan mendapat banyak uang. Seorang dokter yang melihat kejadian tersebut berencana mengubah hidupnya. Hasil penelitian bahwa Joseph Merrick menderita sindrom proteus dan elephantiasis yang akhirnya meninggal di usia 27 tahun karena lemah saat tidur. 

2. Pria dengan Dua Penis 



Mempunyai kelebihan memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi dirinya maupun orang lain, akan tetapi ada beberapa yang menganggap mempunyai kelebihan yang terlewat batas juga dianggap tidak baik seperti hal yang satu ini. Juan Baptista dos Santos lahir di kota Faro, Portugal pada tahun 1865 menjadi seorang Gipsey. Setiap pertunjukannya selalu didampingi oleh tim medis. Pada tahun 1865, Juan Baptista tampil dalam sirkus di Perancis selama 2 tahun dan mampu menghasilkan 200 franc. Ia memiliki 2 penis yang berfungsi, 3 scrota, dan 2 bagian yang memiliki 1 testis/ Pada umur 10 tahun, ia mengetahui bahwa scrotum tengahnya semula sepasang testis. Namun testis satunya menyatu dengan perut. 

3. Wanita Berkaki Empat



Josephine Myrtle Corbin lahir di Lincoln Country, Tennesee pada tahun 1868 dilahirkan dengan memiliki 2 panggul terpisah bersebelahan dari pinggang yang ternyata kaki tambahan milik kembarannya yang tidak terpisah dengan benar. Josephine mengatakan bisa menggerakkan kaki tambahan tersebut namun tidak cukup kuat untuk berjalan. Dengan kondisi seperti itu ia tetap menikah dan dikaruniai 5 anak. 

4. Wanita Setengah



Mademoiselle Gabrielle lahir dengan memiliki badan atas sempurna hingga pinggang tersebut berasal di Basle, Switzerland tahun 1884. Pertama kali ia mengikuti sirkus di Paris Exposition pada tahun 1900 bersama Ringling Brothers Circus yang akan tampil di Dreamland Coney Island. Ia menikah 2 kali, yang pertama John de Fuller. 

5. Manusia Burung Hantu 



Martin Laurello lahir dengan nama Martin Emmerling di Nuremburg, Jerman tahun 1886. Ia mulai berakting di Eropa saat berumur 20an dan lanjut ke  Amerika tahun 1921. Martin sudah beberapa kali tampil di Coney Island dan bekerja untuk Ringling Bros (pertunjukan Barnum dan Baileys). Pada akhir tahun 1945, ia tampil dengan Ripley, Popeye Perry, dan junior Stiles. Bocah lobster berumur 7 tahun. 

Comments