Cara Menyembunyikan Aplikasi Android Terbaik 2017



Kecoaterbang.com - Setiap orang pasti memiliki sesuatu yang bersifat rahasia dan sangat privasi sekali hingga orang lain tidak boleh mengetahui maupun menyentuh hal tersebut. Tapi mau bagaimana pun tidak semua rahasia bisa disimpan sendiri di dalam pikiran, pasti ada tempat lain untuk menyembunyikan rahasia tersebut, karena tidak semua rahasia bersifat abadi misalnya pin ATM, no Rekening, foto, video, maupun aplikasi yang bersifat rahasia. 

Tapi gimana jika beberapa rahasia tersebut disimpan di smartphone kamu, apakah aman? Mungkin saja aman jika smartphone kamu tidak pernah dipinjam orang lain atau kamu sangat berhati-hati waktu menggunakannya. Disisi lain pasti ada beberapa orang yang diperbolehkan untuk meminjam smartphone kamu entah itu ayah, ibu maupun pacar kamu dan yang sering dilakukan sebagian orang adalah mencoba berbagai macam pengunci aplikasi (AppLock) atau penyembunyi aplikasi (Hide App) agar mereka tidak mengetahui rahasia tersebut. Namunhal itu malah membuat orang semakin ingin tahu dan penasaran apa isi didalam aplikasi tersebut, dan juga kamu akan semakin terdesak karena dicecar dengan berbagai macam pertanyaan. Untuk menghindari hal tersebut kami akan membagikan salah satu aplikasi pengunci sekaligus penyembunyi aplikasi terbaik dari semua aplikasi yang pernah kamu coba: 

Cara Menyembunyikan Aplikasi Terbaik: 


1. Download X App Hider dan install hingga selesai (pastikan smartphone sudah dalam kondisi ROOT).
2.Masuklah ke menu setting dan pilih Hide my Icon.
3.Tunggu hingga muncul notifikasi untuk mendownload X Calculator.
4.Jika sudah selesai, kamu akan diminta untuk membuat password.
5."1.yourpassword" maka akan mucul X App Hider. 
6.Cara membuka X App Hider yaitu cari dulu X Calculator.
7.Masukkan password kamu dengan cara ketik " 1. " terlebih dahulu. ( 1.1234 )
8.Maka X App Hider akan tampil. 

X App Hider adalah salah satu aplikasi terbaik yang pernah saya gunakan karena sangat efektif sekali dari pada harus mendownload aplikasi App Lock yang hanya untuk mengunci saja, sedangkan untuk Hide App selain X App Hider, icon Hide App masih tampil dan kebanyakan membayar untuk mendapatkan fitur menyembunyikan icon tersebut. Saran saya gunakan tambahan launcher untuk mengganti gambar dan nama icon tersebut. Mungkin itu saja yang dapat kami bagikan, sampai besok. 

Comments