Masalah Yang Dialami Wanita Dengan Payudara Besar

Masalah Yang Dialami Wanita Dengan Payudara Besar

Masalah Yang Dialami Wanita Dengan Payudara Besar : Meski tidak semua orang menjadikan fisik sebagai standar utama kecantikan seseorang, namun pada kenyataanya penampilan luar seorang wanita yang pertama menjadi pandangan. Mulai dari bentuk tubuh yang proporsional, wajah mulus dan bersih, hingga ukuran bagian payudara yang menonjol kedepan. Khusus pada bagian payudara, sebagian akan mengira bahwa memiliki ukuran yang besar menjadikan seorang wanita lebih memiliki nilai plus dan kepercayaan tinggi. Benarkah anggapan tersebut?


Nyatanya perempuan yang memiliki ukuran payudara besar tidak selamanya nyaman. Bahkan Masalah yang dialami wanita dengan payudara besar justru semakin banyak. Mulai dari saat menggunakan pakaian sampai beraktifitas sehari-hari, ukuran payudara jumbo cukup mengganggu kegesitan wanita. Lalu apa saja sebenarnya masalah lain yang sering dihadapi?

9 Masalah Yang Dialami Wanita Dengan Payudara Besar


  1. Soal pakaian, wanita berdada besar akan kesulitan saat mengaitkan kancing baju slim fit. Salah-salah karena tergesa malah bisa robek.
  2. Olah raga diluar jadi kurang bebas. Malah sebagian memilih melakukannya dirumah, dari pada payudara berdrible.
  3. Harus berfikir ekstra saat pergi nge-gym. Bagaimana membuat payudara tidak terlalu menonjol, Salah satunya dengan menggunakan pakaian dobel.
  4. Dengan payudara yang berukuran "ekstra", tentu lebih mudah berkeringat.
  5. Sial saat pakaian yang digunakan berbelahan rendah, makanan yang anda makan bisa jatuh diantara keduanya.
  6. Canggung yang berlebih bila pada sebuah pertemuan ada adegan pelukan.
  7. Susah mencari pakaian ketat yang sesuai dengan kondisi payudara.
  8. Bentuk payudara menjadi amat jelas ketika menggunakan sabuk pengaman mobil.
  9. Menjadi bahan tontonan ditempat umum.


Itulah Masalah Yang Dialami Wanita Dengan Payudara Besar. Tidak selamanya yang anda lihat dengan mata telanjang itu menyenangkan. Justru bagi mereka dengan kondisi tersebut terkadang malah menimbulkan perkara. Syukuri apa yang anda miliki, besar atau pun kecil hanyalah ukuran fisik saja. Terus simak berbagai informasi menarik dan bermanfaat hanya di Kecoa Terbang.

Comments