Tips Membangkitkan Gairah Wanita

Tips Membangkitkan Gairah Wanita

Tips Membangkitkan Gairah Wanita : Mereka yang baru saja membina hubungan lewat sebuah pernikahan bisa dikatakan sebagai mekar-mekarnya bunga. Artinya kasih sayang dan kemesraan baru benar-benar memuncak. Apalagi dalam hal kehidupan seksual. Setelah sekian lama menahan karena belum diresmikan melalui sebuah pernikahan, akhirnya tercapai keinginan hasratnya. Namun dalam berjalannnya waktu, kebosanan dapat mempengaruhi kehidupan kalian berdua, termasuk dalam urusan ranjang.


Beberapa cara dapat anda lakukan berdua agar kehidupan rumah tangga tetap harmonis, walau usia pernikahan sudah bisa dikatakan tidak muda lagi. Berikut bisa anda coba saat rasa bosan sudah mulai menyerang dalam hidup rumah tangga.

Tips Membangkitkan Gairah Wanita Diranjang.


1. Berhubungan seks denga rileks.

Ketika anda melakukan hubungan seks dengan pasangan, jangan tergesa-gesa untuk mendapatkan klimaks atau orgasme. Apalagi anda memulainya belum lama bersama istri. Pastikan pemanasan cukup agar istri cepat mendapat orgasme. Fokus membelai pada area bawah perut dan paha pasangan perempuan.

2. Beri cukup waktu bagi pasangan.

Saat anda menginginkan berhubungan intim pada pagi hari setelah tidur, berikan waktu kepada istri untuk mempersiapkan diri. Perempuan tidak menyukai hal yang tergesa-gesa, apalagi dalam urusan seks.

3. Keluarkan ekspresi yang anda rasakan.

Dalam sebuah hubungan seksual, wanita selalu yang diidentikkan paling sering mengeluarkan ekspresi seperti sebuah desahan. Namun pria perlu mengeluarkan ekspresi serupa untuk membangkitkan gairah pada wanita.

4. Tanyakan posisi bercinta yang ia suka.

Penting bagi seorang lelaki menanyakan hal tersebut pada istri. Dengan melakukan hubungan seks sesuai dengan posisi yang ia suka, perempuan akan lebih cepat mencapai orgasme. Perempuan memang terkenal lebih lama bisa mendapatkannya. Untuk itu hal ini bisa membantu pasangan.

5. Memberi pujian pasangan.

Ditengah-tengah pertempuran, ada baiknya seorang suami memberi pujian pada istrin mengenai bentuk tubuh yang dimiliki. Keadaan yang seperti demikian akan menambah rasa nyaman ditengah hubungan seks.

6. Redupkan cahaya pada kamar.

Tidak semua perempuan memililiki bentuk tubuh yang sperti ia harapkan. Kondisi ini menyebabkan wanita menjadi kurang percaya diri saat akan berhubungan intim dengan suami. Sebagai pasangan, anda perlu meredupkan lampu kamar sesaat sebelum melakukan seks. 

Itulah 6 Tips Membangkitkan Gairah Wanita saat anda sudah mulai bosan dalam kehidupan seksual. Dengan mencobanya semoga bisa kembali menambah keharmonisan rumah tangga anda semua.

Comments